Senin, 30 Januari 2012

Cinta Monyet Bertopeng Baja

Sejujurnya gue bingung pas diumumin sama pos cinta kalau tema hari ini adalah Cinta Masa Kecil alias Cinta Monyet. Gue dari kecil tidak punya pengalaman apapun tentang dunia percintaan, gw merasa menyukai seseorang dengan sesungguhnyapun baru saat SMP, itupun karena melihat semua teman-teman gue sudah bertingkah selayaknya orang dewasa.

Oke.. gue putuskan bahwa cinta masa kecil gue dulu adalah sosok yang begitu oke!! Gagah!! Tampan!! pembasmi kejahatan dan pastinya Setia!!. Dia adalah tokoh dalam serial favorit dijaman gue kecil "SATRIA BAJA HITAM RX" alias KOTARO MIAMI (kalau lagi ga berubah ya..).

"Hai satria baja hitam, sekarang umur kamu berapa ya?? apa masih sekuat dulu.. oiya sekarang aku sudah jadi wanita dewasa loh, boleh donk kalo kapan-kapan kita ngedate di atas puncak gunung naik motor terbang kamu itu, *ngayal*. Aku menyukaimu sejak kamu selalu setia dilayar tv-ku sekitar pukul empat sore. aku semakin mencintaimu saat aku jeoles melihatmu menolong wanita cantik dan siwanita cantik itu tersenyum malu menatapmu.Aku semakin merasa bersemangat saat melihat kamu akan berubah, maka dengan waktu yang samapun aku akan bergaya mengikuti gerakanmu berharap berubah menjadi Cut Nyak Dien pahlawan wanita indonesia *Loh. Maksudnya bisa berubah jadi Satria Baja Hitam versi wanitanya, biar kamu hanya milikku sepenuhnya. HAHHAHAAA... jiwa khayalku makin tinggi, saat bokap beliin 1 set figure action-nya, mulai dari persenjataannya, kendaraannya sampe figure action monster-monster yang jadi musuhnya. Gadis kecil itu harusnya memeluk boneka lucu atau barbie tapi aku memilih tidur bersama kamu SATRIA BAJA HITAM. :D"

Yang gue sayangkan, kenapa film sejenis dan berkualitas seperti udah nggak ada lagi di jaman sekaran :( . Padahal dulu film ini sangat meemacu gue jadi anak yang baik biar di sayang sama si manusi baja bermobil merah ada tanduk-tanduk ditengahnya.

Regards,

- Gadis kecil yang sekarang sudah dewasa dan berharap diajak naik mobil merah itu untuk dating bareng kamu. cium topeng baja :* -







Tidak ada komentar:

Posting Komentar