Rabu, 25 Januari 2012

Baru Sadar, Gue Ternyata Terlalu Sibuk..


Pagi ini agak kaget liat recent update di BBM, contact name “Syifa Fauziah Rachmi” fotonya kue ultah dengan status BBM bertuliskan “Cake Day”. Terdiam sejenak, berfikir tanggal berapa sekarang, Oh GOD!! Ini tanggal 25 januari. Sejak tersadarnya gue akan tanggal itu, sejak itulah gue banyak tersadar.

      1. Gue baru sadar, hari ini ADE gw Syifa Fauziah Rachmi berulang tahun.
      2. Gue baru sadar, kalau ternyata gue nggak punya nomor handphone dia saat gue akan menelponnya untuk  kasih ucapan ultah
3    3. Gue baru sadar,kalau ternyata gue nggak punya fotonya dia di dalam gallery hanphobne gue yang bisa gue jadiin profile picture contact BBM gue
      4. Dan woow.. ternyta ini adalah sweet seventeen-nya dia. Gue pun baru sadar..

Hai de,
Sekitar 5 tahun yang lalu, dari loe kecil sampai saat itu, mungkin gue adalah orang yang paling loe tunggu di hari ultah loe. Yup! Walaupun gue masih sekolah, gue rajin nyiapin kado buat ade-ade gue dengan uang yang pas-pasan. Nah.. 5 tahun kemudia semenjak gue mulai kerja, gue baru sadar kalo gue bnyak berubah sampai nomor hape sedarah daging gue sendiripun gue nggak punya.

Maafin gue ya de, mungkin gue kakak yang nggak pernah care sama loe, kakak yang nggak bisa jadi teman seperti kakak-kakak lainnya diluar sana, kakak yang nggak bisa dengerin ade-adenya curhat, kakak yang nggak bisa bercanda and hang out bareng ataupun shopping bareng selayaknya kehidupan cewe-cewe pada umumnya.

Hari ini, berkali-kali loe bilang makasih lewat BBM ke gue, padahal gue sendri dengan bodohnya sangat malu akan ketidaksadaran gw tentang loe selama ini. Gue terlalu sibuk dengan pekerjaan gue yang wara wiri dari satu kota ke kota lainnya.  Selama ini gue Cuma kirimin loe uang saku yang padahal sebenernya lebih berharga kalo uang itu bisa kita pake bareng (shopping or hang out bareng). Dan teknologi yang semakin canggih kenapa gue nggak care sama loe, sesibuk itu kan diri gue saat ini.

Oke!! Gw sadar, gue terlalu sibuk..

Untuk gantinya, kalo gue libur nanti kita makan bareng sekeluarga ya de.. lo bebas mau makan apapun, dan yang terpenting loe bebas mau minta kado apa dari gue (ini salah satu bentuk ketidaksadarn gue, gue ga tau siapa loe, jd gue bingung mau beli kado apa yang sesuai sama loe :D)

Sekali lagi, Happy b’day ya de… wish u all d’best!! And LOVE U.. :*

Mba’ Wulan

*Oya, gue mau surat ini sampai ke dia, tapi sayangnya gue gak tau akun twitter lo. semoga ini kesadaran gue yg terakhir tentang lo, bahwa gue nggak tau akun twitter loe x_x

Tidak ada komentar:

Posting Komentar