Senin, 30 Januari 2012

Balasan Surat ke-13

HHAAAAAIIIIIIII.......

@tuannico, @Rezhadestiadi , @jwen_bronchiq , @ChieznAngel_507 (Chiezna D'angel), AACRS (maaf nggak tau aku twitnya, blognya  http://luzeagua.blogspot.com/), dan yang lainnya yang sudah mendukung and nggak sabar nunggu jawaban dari surat ke-13 saya "Masih sama-sama"


Surat yang sudah membuat banyak orang penasaran, surat yang sudah membuat banyak org H2C (harap-harap cemas), surat yang sudah membuat bnyak orang kagum dengan kesederhanaannya, surat yang sudah membuat orang terharu karena kejujurannya ternyata adalah sejenis sampah bagi penerimanya! 


aku menyebutnya seperti itu karena memang isi balesan melalui BBM malam itu begitu sangat menyakitkan. Akupun tak punya kekuatan untuk mereplay bbm itu, yang aku rasa saat itu hanya ingin pulang ke rumah dan mengepack barang-barangku lalu pergi ke hutan berjalan menyusuri pepohonan, memandang langit malam dari balik celah lebatnya hutan dan menangis sampai esok pagi angin yang akan menghapus air mataku *tapi cuma keinginan, nggak mungkin juga malam itu aku langsung berangkat* :D 


Saat itu aku hanya butuh jawaban iya atau tidak untuk terima ajakan campingku, karena aku begitu merindukan moment seperti itu bersamanya setelah terakhir kali kita hiking ke puncak gunung gede bersama. Tapi sayangnya dalam BBM itu, ia menjawab ke-12 poin itu begitu dalam. Ah... sudahlah biarkan aku melupakannya, dan tidak lagi mencoba menjalankan waktu yang berhenti di 1.310 untuk terus berjalan.


Aku menulis surat ini didepan sebuah danau, ditemani suara gesekan daun yang tertiup angin, inilah tempat favoritku, tempat ini juga yang menjadi saksi saat hujan ditahun 2007 lalu dia datang menjemputku, menghapus air mataku yang saat itu menetes karena cintaku dikhianati mantan pacarku sebelum dia, saat itu dia datang dengan cinta dan janjinya,bahkan aku sempat menyebutnya my hero karena dengan hebatnya dia hapuskan luka itu dan merangkulku berjalan selama 1.310 hari... huhhh...terasa dingin dipipiku.. yup! *aku nangis* 


Biarkan angin yang akan menghapusnya.. angin juga yang akan menerbangkan jejak 1.310 hari kebersamaan kita, dan AKU akan berjalan kedepan melawan angin mecari cinta yang akan membuat pelangi setelah air mata ini terhapus angin.


TERIMAKSIH untuk  @tuannico  yang rajin mention dengan penasarannya dan terus nyemangatin sampai surat itu akhirnya ter-respon, terimaksih untuk sahabat @Rezhadestiadi yang dengan spiritnya telah membuat saya move on :D walaupun hanya sebuah kalimat "sudahi rin". dan BIG HUG for my sister @jwen_bronchiq karena harus semaleman dibanjirin air mataku *saya janji ini air mata terakhir untuknya*.

-Karin-

Salam ketawa HAHAHHAHAAA...

To : @tuannico , @Rezhadestiadi , @jwen_bronchiq , @ChieznAngel_507

Tidak ada komentar:

Posting Komentar