Jumat, 27 Januari 2012

Terimaksih sudah mengingatkan

Maaf ya kerajinanmu adalah keacuhanku, kau mengingatkanku pada suatu hal yang sampai akhirnya aku sedikit luluh untuk membac BBMmu, SMSmu, bahkan mengangkat teleponmu.. ya.. walaupun hnya dengan ketertarikan kurang dari 5%. Padahal kamu punya waktu hampir 80% untuk memeperhatikanku, hingga caramu ini mengingatkanku pada sebuah blog yang selalu aku isi sekitar tahun 2009 lalu.

Setelah percakapan di telepon malam itu, pagi ini aku langsung datang ke mbah gugel untuk membuka blog itu. itu memang blog pribadiku, tapi aku sudah lupa username and paswordnya.

mengapa aku sangat berterimaksih denganmu, karena kau telah mengingatkanku dengan sebuah kotak cerita pada masanya dan membuat berbagai macam rasa di waktu sekarang. aku tertawa, sedih, terharu membaca tulisanku sendiri. setidaknya karena ingatanku tentang blog itu membuatku sedikit "up" dari penatnya rutinitasku.

Sekali lagi MAAF atas segala sikap acuhku.. dan SANGAT BERTERIMKASIH atas sikap care-mu ;)

Anddd Than, ini dia cuplikan2 blog itu :

Linknya aja ya... : .................................................. (sorry karna isinya alay bgt, jd delete ajalah :)) hahahhahaa) jadi diganti sama capturannya aja yahhh.. :P (*curang)












Tidak ada komentar:

Posting Komentar